Dukung Pemulihan Warga Isoman, Babinsa Koramil 0803-11/Geger Salurkan Sembako

Madiun – Babinsa 0803-11/Geger Serka Budi Hartono bersama Bhabinkamtibmas dan Aparat Desa menyalurkan bantuan bahan pokok (sembako) untuk pasien Covid-19 yang tengah isolasi mandiri di Desa Purworejo, Kec. Geger, Kab. Madiun, Senin (21/2/2022).

Serka Budi Hartono mengatakan bahwa pemberian sembako ini bertujuan untuk meringankan beban bagi warga yang menjalani isolasi mandiri.

“Sesuai instruksi dari pimpinan, kami terjun bersama-sama untuk memastikan bahwa mereka yang melaksanakan isolasi mandiri dalam keadaan baik dan tidak kekurangan apapun,” ucapnya.

Lebih lanjut Serka Budi Hartono menyampaikan bahwa kehadiranya selain memberi sembako, juga untuk melihat perkembangan kondisi kesehatan tiap-tiap individu yang sedang isoman.

“Penyaluran sembako serta obat dan vitamin kepada warga ini juga sebagai upaya kami untuk memastikan dan mengecek kondisi perkembangan warga selama menjalani isoman,” terangnya.

Ia berharap, dengan adanya kegiatan yang dilaksanakan ini dapat mendukung pemulihan pasien Covid – 19 yang menjalani isoman.

“Dengan perhatian yang kita berikan setidaknya dapat membangkitkan semangat sehingga meningkatkan imunitas pasien dengan harapan mereka yang menjalani isoman dapat segera pulih seperti sediakala, “pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *