Pantau Isoter, Babinsa Ngegong Cek BOR dan Ketersediaan Obat-obatan

Madiun – Anggota Posramil 18/Manguharjo Kodim 0803/Madiun aktif pantau BOR dan melakukan pengecekan terkait ketersediaan oksigen dan obat-obatan di RSL Asrama Haji Jl. Ringroud Barat, Kel. Ngegong, Kec. Manguharjo, Kota Madiun, Sabtu (19/2/2022).

Sebelumnya Dandim 0803/Madiun Letkol Inf Edwin Charles telah menginteruksikan jajaranya untuk aktif memantau tempat isolasi terpusat terkait perkembangan kondisi pasien serta sarana pendukung lainya.

Untuk itu Koptu Jumin, anggota Babinsa Posramil 0803-18/Manguharjo, melaksanakan pengecekan terhadap kondisi pasien, sarana-prasarana dan obat-obatan guna penanganan pasien Covid-19.

Koptu Jumin mengatakan ketersediaan tempat tidur, tabung oksigen dan obat-obatan di tempat Isolasi terpusat (Isoter) Asrama Haji masih relatif aman.

“Dari 182 tempat tidur, hingga saat ini terisi 65 pasien, tabung oksigen dan obat-obatan yang digunakan dalam penanganan pasien Covid-19 pun masih mencukupi, “terangnya.

Namun demikian dirinya berharap tidak ada lagi penambahan kasus pasien positif covid-19, khususnya di Kota Madiun.

“Mudah-mudahan kasus covid di Madiun tidak meningkat. Untuk itu kami berharap masyarakat tetap waspada dan mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *