Dengan Semangat Babinsa Kelurahan Menteng Laksanakan Penyemprotan Disinfektan di Wilayah Binaan

Jakarta Pusat. Salah satunya aksi peduli yang dilakukan Anggota Babinsa Koramil 01/Menteng Sertu Suyitno dan Serda Dian bersama Tiga Pilar Kelurahan Menteng melakukan penyemprotan Cairan Disinfektan di perumahan warga dan membagikan masker di wilayah RW 01 kelurahan Menteng.(16/2/22)

Aksi peduli penyemprotan cairan disinfektan di perumahan warga disertai pembahagian masker ini, dimulai Pkl 08.30 WIB ini mendapat respon positif dari warga setempat.

Terpisah Danramil 01/Memteng Mayor Inf Endra Krismanto S.Pd, mengatakan, “Aksi yang dilakukan Babinsa bersama Tiga Pilar , merupakan upaya untuk pencegahan Covid-19. Terlebih sebagai anggota Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 pemberlakuan PPKM Level 3 Babinsa bersama seluruh elemen masyarakat di negeri ini punya tanggung jawab untuk memutus mata rantai Covid-19”, jelas Danramil.

Tidak hanya melakukan penyemprotan cairan disinfektan di perumahan warga dan membagikan masker, Babinsa bersama Tiga Pilar juga gencar melakukan sosialisasi mengajak masyarakat untuk mematuhi imbauan pemerintah.”Caranya dengan, menghindari kerumunan dan tetap di rumah, jika tetap keluar rumah untuk urusan penting, harus memakai masker juga jangan lupa cuci tangan setelah beraktivitas”, tambah Danramil.

Sebagai anggota Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Koramil terus menyiagakan personel membantu petugas di lapangan dalam rangka pencegahan wabah virus Covid 19 kepada masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *