Babinsa Kelurahan Cikini Laksanakan Penyemprotan Cairan Disinfektan

Babinsa Kelurahan Cikini Sertu Margiono dan Serda Muratno bersama Dinas Pemadam kebakaran di pimpin bapak Toto didampingi oleh Ibu Daday ketua RW 05 Kelurahan Cikini mensterilkan rumah warga yang terpapar COVID-19 beserta lingkungan RT 01 dan RT 02 dengan menyemprotkan cairan disinfektan.(9/2/22)

Ditempat terpisah Danramil 01/Menteng Mayor Inf Endra Krismanto S.Pd mengatakan “Penyemprotan cairan disinfektan dilakukan di rumah warga yang terpapar Covid 19. Penyemprotan cairan desinfektan ini merupakan salah satu langkah kita bersama ketika mendapatkan infomasi penambahan kasus terinfeksi Covid-19”, jelas Danramil.

“Kegiatan penyemprotan desinfektan ini diharapkan dapat mencegah terjadinya penyebaran Covid 19, kami himbau masyarakat agar tetap mengikuti protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19”, lanjut Danramil.

Protokol kesehatan berawal dari cara hidup sehat, menjaga jarak, memakai masker, melakukan vaksinasi, serta memberi dukungan secara mental kepada keluarga ataupun pasien Covid-19. Warga yang terpapar Covid-19 jangan dikucilkan namun harus tetap diberikan dukungan agar segera pulih kembali.

Selain itu lingkungan warga yang terpapar tak luput dari penyemprotan sebagai langkah pencegahan meluasnya Virus Covid-19.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *