Babinsa Koramil 1708-01/Biak Kota Sosialisasi Penerimaan Calon Prajurit TNI – AD

Biak, Babinsa Koramil 1708-01/Biak Kota Kodim 1708/Biak Numfor Serka Asmaejar bersama 3 anggota Babinsa Serda Andereas Pariaribo, Kopka Ferest Korwa dan Koptu Soleman Tim melakukan sosialisasi Penerimaan Prajurit TNI AD kepada Siswa-siswi SMA YPK 3 Urfu Distrik Yendidori, Kamis (03/02/2022).

Dalam rangka membangkitkan minat pelajar menjadi anggota TNI AD, Babinsa, turut melakukan sosialisasi penerimaan prajurit ke sekolah di wilayah binaan masing-masing.

Dalam sosialisasi tersebut Babinsa menjelaskan persyaratan untuk masuk menjadi prajurit dengan mendaftarkan secara Online atau langsung ke Ajenrem 173/PVB dengan melengkapi persyaratan yang telah ditentukan.

“Saya menyampaikan kepada para pelajar tidak usah sungkan untuk bertanya ke Kodim atau Koramil di wilayah, apabila berminat menjadi prajurit TNI AD, Babinsa siap membantu mengarahkan kepada calon untuk menjadi prajurit TNI AD, baik pria ataupun wanita, “Jelas Serka Asmaejar.

Jhon Robi Awom Kepala Sekolah SMA 3 URFU menyambut baik atas kedatangan Babinsa menyampaikan sosialisasi Penerimaan Prajurit TNI AD ke sekolah,” ungkapnya.

Sosialisasi yang dilakukan Babinsa tersebut merupakan informasi dan pemberitahuan kepada siswa sekolah tentang adanya penerimaan calon prajurit, sekaligus juga menarik minat generasi muda untuk menjadi prajurit TNI AD.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *