Anggota Koramil 06 Mapia Karyabakti di Mesjid Al Muhajirin

Mapia — Bati Tuud Koramil 1705-06/Mapia Serma Sadimin beserta 2 orang anggota Koramil 1705-06/Mapia langsung bergerak untuk melaksanakan karya bakti bersama masyarakat yang bertempat di Masjid Al-Muhajirin Bomomani, Distrik Mapia, Kab. Dogiyai.

Karya bakti ini merupakan wujud nyata pengabdian TNI kepada masyarakat  baik dibidang sosial maupun pembangunan. Hal itu  ditempuh sebagai upaya untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat  sehingga semakin kokoh dan  solid.

Bati Tuud Koramil 1705-06/Mapia Serma Sadimin mengatakan bahwa kami akan bekerja lebih baik lagi, dalam melaksanakan kegiatan karya Bhakti ini. Dalam proses pengerjaan ini sebagai wujud nyata TNI sebagai Pelaksanaan Binter di lapangan guna mempererat rasa kebersamaan dan menjunjung tinggi nilai-nilai gotong royong sebagai bagian dari Bhineka Tunggal Ika.

Kami berharap masyarakat Kampung Bomomani dan sekitarnya dapat melaksanakan ibadah dengan baik.” Sambung Bati Tuud”

Aji Haris selaku ketua PKM Al-Muhajirin Bomomani menyampaikan ucapan terimakasih kepada anggota Koramil 06/Mapia yang sudah ikut andil dalam proses pengerjaan Teras Masjid Al-Muhajirin, semoga kedekatan dan kerjasama yang baik senatiasa terjalin antara TNI dan Masyarakat.”Ucap Ketua PKM”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *