Lari Jalanan, Salah Satu Cara Prajurit Kodim 0802/Ponorogo Bina Fisik Agar Tetap Sehat dan Bugar

Ponorogo,- Dengan olahraga teratur dan rutin maka kesehatan tubuh dan mental kita senantiasa terjaga sehingga siap menjalankan tugas pokok sehari – hari sebagai prajurit. Demikian pula dengan prajurit dan PNS Kodim 0802/Ponorogo yang dengan rutin dan terjadwal melakukan olahraga baik itu senam, lari jalanan dan lainnya.

Seperti hari ini, guna menjaga tubuh agar tetap sehat dan bugar, prajurit dan PNS Kodim 0802/Ponorogo melaksanakan olahraga lari jalanan bertempat di Lingkungan Asrama Kodim 0802/Ponorogo, (04/01/2022).

Kepala Staf Kodim 0802/Ponorogo, Mayor Inf Misirin mewakili Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin, S.I.P. saat dikonfirmasi Media Center 0802 mengatakan, ” Olahraga rutin ini bertujuan untuk membina fisik anggota Kodim 0802/Ponorogo ” .

Beliau melanjutkan, ” Dengan olahraga secara rutin dan teratur diharapkan anggota Kodim 0802/Ponorogo senantiasa sehat, bugar dan memiliki fisik yang prima guna menunjang pelaksanaan tugas pokok. “

Kasdim 0802/Ponorogo menambahkan bahwa untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, disamping olah raga secara rutin dan teratur juga dianjurkan mengonsumsi makanan sehat, bergizi dan vitamin.

Olah raga lari jalanan diawali dengan senam peregangan dan pemanasan yang dipimpin Batiops Kodim 0802/Ponorogo, Peltu Zainal. Selanjutnya demi keamanan dan ketertiban selama kegiatan lari jalanan pelaksanaannya dikawal oleh anggota Provost Kodim 0802/Ponorogo.(MdC0802)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *