Babinsa Posramil Biak Timur Bantu Persiapan Perayaan Natal Jemaat Karmel Bosnik Rayon IV

Biak Timur,- Babinsa Posramil 1708-01/Biak Timur Sertu Yamin dan Sertu Wahyu H. P Setiawan melaksanakan karya bhakti membantu masyarakat membuat rangka tenda untuk penyiapan perayaan Natal bersama Jemaat Karmel Bosnik rayon IV KSP VI Desa Orwer, Distrik Biak Timur, Kabupaten Biak Numfor, Selasa (28/12/2021).

Upaya Babinsa sebagai aparat teritorial untuk manunggal dengan rakyat dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat di wilayah binaannya.

Hal ini yang dilaksanakan Babinsa Sertu Yamin dan Sertu Wahyu H. P Setiawan sebagai bentuk toleransi berbaur dan membantu warga membuat rangka tenda untuk sarana dalam mendukung pelaksanaan Ibadah dan perayaan Natal bersama secara gotong- royong di wilayah binaan.

Di sela- sela kegiatan Babinsa berkomunikasi sosial dengan warga menghimbau agar memelihara dan menjaga keamanan di tempat tinggal masing- masing dan wilayah Kampung menjelang perayaannya, selain itu Babinsa juga menggugah kesadaran warga bagi yang belum melaksanakan vaksin agar kesadarannya datang ke fasilitas kesehatan setempat untuk vaksinasi guna pencegahan covid- 19.

Sementara itu, Pak Frans Rumere (59) mewakili warga berterimakasih atas partisipasi Babinsa yang membantu membuat rangka tenda guna penyiapan ibadah dan perayaan Natal bersama Jemaat Karmel Bosnik Kampung Orwer Rayon IV KSP VI yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 30 Desember mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *