Pastikan Tepat Sasaran Babinsa Koramil 0806/12 Munjungan Dampingi Penyerahan BLT-DD

Trenggalek – Guna memastikan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tepat sasaran, Babinsa Koramil 0806/12 Munjungan jajaran Kodim 0806/Trenggalek Serda Teguh Widodo melaksanakan pendampingan penyaluran BLT Dana Desa Tahap XII bagi warga Desa Munjungan, Kecamatan Munjungan, Trenggalek, Jumat (17/12/21.)

Dalam kesempatan ini Serda Teguh menjelaskan, Hari ini penerima manfaat dalam bentuk uang tunai sebesar Rp. 300.000 /KK dengan jumlah penerima 6 KK,” terangnya.

Lebih lanjut, Ia mengungkapkan, Kehadirannya dalam kegiatan ini bertujuan agar pelaksanaan penyaluran BLT DD dapat berjalan dengan lancar dan tepat sasaran kepada warga yang berhak menerima,” tegasnya.

Dalam kegiatan tersebut, Serda Teguh juga mengimbau kepada warga yang menerima BLT DD untuk tetap menerapkan prosedur pencegahan penularan Virus Covid-19, yaitu memakai masker dan tetap jaga jarak selama pelaksanaan penyaluran berlangsung.

“Semoga dengan adanya bantuan tersebut warga kurang mampu yang ada di Desa Munjungan ini dapat memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari di masa pandemi Covid-19 ini,” pungkas Serda Teguh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *