Sambut Perayaan Natal Babinsa Distrik Urei Faisei Kabupaten Waropen Gelar Karya Bakti Bersama Warga

Waropen. Dalam menyongsong Natal di tahun ini Babinsa Serda Zainal Saparang, Bhabinkamtibmas, Kepala kampung dan Aparat kampung di bantu beberapa masyarakat melaksanakan kegiatan karya bakti pembersihan bahu jalan di Kampung Urfas 3, Distrik Urei Faisei, Kab. Waropen, Selasa, 07/12/2021.

Peran aktif Babinsa dalam setiap momen kegiatan dapat menambahkan rasa kekeluargaan antara Kepala kampung dan masyarakat di daerah binaannya tersebut, selain itu secara otomatis lewat karya bakti akan tercipta interaksi sosial yang akan membawa Babinsa dan masyarakat yang terlibat mendapatkan rasa kebersamaan dan keharmonisan di dalam setiap melaksanakan kegiatan.

Babinsa dalam hal ini Serda Zainal Saparang menegaskan “bahwa kegiatan seperti ini jangan hanya bersifat sementara tetapi kita harus teruskan untuk kepentingan bersama, dan berharap seluruh lapisan masyarakat di kampung binaan saya bisa ikut mengambil bagian dalam kegiatan seperti ini dan tepatnya sadar akan kebersihan lingkungan” pungkasnya.

Melalui kegiatan Karya Bakti yang dilakukan oleh Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Kepala Kampung beserta warga diharapkan benar-benar membawa manfaat bagi kepentingan masyarakat luas, serta bermanfaat pula untuk terbinanya hubungan baik antara TNI dalam hal ini Babinsa (Bintara Pembina Desa) dengan masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *