Koramil Padas Gelar Serbuan Vaksinasi Kepada Masyarakat Umum

NGAWI – Komando Rayon Militer 04/Padas Kodim 0805/Ngawi bekerja sama dengan Tim Nakes dari Polkes Ngawi
menggelar serbuan vaksin dosis satu dan dua kepada masyarakat umum khususnya para lansia bertempat di Desa Kedungprahu Kecamatan Padas,Selasa (23/11/2021).

Danramil 04/Padas Kapten Inf Amin Sutikno yang turut hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan, serbuan vaksin yang di gelar oleh Koramil 04/Padas yang bekerjasama dengan Polkes Ngawi ini merupakan vaksin yang dialokasikan untuk warga dari program TNI.

Selain di gelar di wilayah Kecamatan Padas vaksin Dosis pertama dan ke dua untuk masyarakat umum ini juga di gelar di seluruh wilayah jajaran Kodim Ngawi yang bekerjasama dengan Polkes Ngawi serta instansi terkait.

Danramil juga menyampaikan Proses pemberian vaksin melalui empat tahapan,setiap warga yang akan divaksin harus melalui empat tahapan. pertama daftar sesuai dengan KTP, skrining riwayat penyakit, tensi darah, suhu tubuh oleh Dokter sebelum menerima suntik vaksin

Kegiatan serbuan vaksinasi ini merupakan salah satu upaya untuk menyukseskan program pemerintah tentang serbuan vaksinasi Covid 19 kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Ngawi, ucap Danramil.

Sementara itu, Suroto salah satu warga Desa Kedungprahu yang ikut dalam kegiatan vaksinasi tersebut menyambut baik kegiatan vaksinasi yang di gelar oleh Koramil Padas tersebut,karena sebelumnya dirinya tidak sempat melaksanakan vaksinasi.

Alhamdulillah, hari ini saya sudah melaksanakan vaksinasi,ini adalah salah satu cara untuk mendukung pemerintah dalam penanganan Covid 19 serta agar tidak terjangkit virus corona, ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *