Babinsa Koramil 05 TA Dampingi Lurah Petamburan Panta Peremajaan ketua RW Lingkungan Binaan

Jakarta Pusat, Babinsa Kelurahan Petamburan Peltu Edy Ferdian bersama tiga pilar menghadiri undangan Lurah Petamburan dalam rangka peremajaan/pemilihan Ketua RW 06 Kelurahan Petamburan.

Kegiatan yang digelar pada hari ini, Jumat (12/11) dilaksanakan di halaman kantor RW 06, tepatnya di jalan Petamburan VI Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat di hadiri juga oleh Bhabinkamtibmas, Tokoh masyarakat, Perwakilan Mitra jaya dan lainnya.

Babinsa Peltu Edy menyampaikan bahwa kegiatan pemilihan RW berjalan kondusif sesuai prokes.

“Dimasa pandemi covid 19 kegiatan diwajibkan mematuhi protokol kesehatan. Seluruh warga dan calon mematuhi protokol kesehatan ketat, seperti menggunakan masker saat kegiatan berlangsung”, terang Babinsa disela kegiatan.

Babinsa juga menjelaskan bahwa pemilihan ketua RW baru diikuti oleh dua kandidat yaitu : Akmalur Rijal dan Sugeng Riyadi. Kedua kandidat RW itu merupakan hasil pilihan warga secara demokratis.

Ditempat terpisah Danramil 05 Tanah Abang menyampaikan harapannya agar RW terpilih nanti dapat segera menyesuaikan diri dan segera bersinergi dengan perangkat lainnya.

“Semoga RW terpilih nantinya dapat bekerjasama dengan tiga pilar dan elemen tingkat kelurahan lainnya guna menjalankan berbagai program kemasyarakatan”, tutur Danramil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *