Dukung Program Pemerintah, Babinsa Pandean Koramil 0806/03 Durenan Dampingi Vaksinasi Lansia

Trenggalek – Guna mendukung program vaksinasi Covid-19, Babinsa Koramil 0806/03 Durenan jajaran Kodim 0806/Trenggalek Serda Kukuh melaksanakan pendampingan proses vaksinasi lansia Dosis ke I, kegiatan dilaksanakan di Puskesmas Durenan, Kecamatan Durenan, Trenggalek, Jumat (05/11/21).

“Hari ini ada 75 orang Lansia dari Desa Pandean yang mendapat suntikan vaksin, yaitu mereka yang berusia 60 tahun ke atas yang memiliki resiko lebih tinggi terpapar Covid-19,” terang Serda Kukuh di saat mendampingi vaksinasi Lansia.

Lebih lanjut, Ia menjelaskan, Dalam pendampingan vaksinasi Lansia, kita lakukan dengan hati-hati dan selalu memperhatikan faktor keselamatan seluruh peserta vaksin,” terangnya.

Dalam kesempatan tersbut Serda Kukuh juga selalu mengingatkan warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Memakai masker, hingga menjaga jarak aman saat menunggu antrian vaksinasi.

“Harapan kami, Dengan adanya pendampingan vaksinasi ini diharapkan pelaksanaan vaksinasi Lansia bagi warga Desa Pandean bisa berjalan dengan aman dan lancar, tidak ada kendala apapun di lapangan,” tandas Serda Kukuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *