Tanpa Mengenal Lelah, Babinsa Koramil 0801/11 Donorojo Sosialisasikan Protkes dan Bermasker

Pacitan – Guna memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 diwilayah kabupate pacitan, Babinsa Koramil 0801/11 donorojo Kodim 0801 Pacitan bersama tiga pilar melaksanakan kegiatan himbauan bermasker dalam rangka “Gerakan Pacitan Bermasker” serta himbauan protokol kesehatan di wilayah Kecamatan Donorojo Kabupaten Pacitan.

Anggota Koramil 0801/11 Donorojo Sertu Rohmat mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk mendisiplinkan masyarakat supaya mentaati protokol kesehatan serta mendukung program pemerintah daerah dalam rangka “Gerakan Pacitan Bermasker” selalu mengingatkan kepada masyarakat pentingnya mematuhi protokol kesehatan, senin (30/08/2021).

“Disiplin protokol kesehatan ini wajib ditaati oleh warga masyarakat. Hal ini harus ditegakan, apalagi saat ini kasus penularan Covid-19 masih belum berakhir, Kegiatan ini dilakukan bersama aparat gabungan dibeberapa lokasi dan kali ini difokuskan di pasar Donorojo”, Ungkap Babinsa.

“Kegiatan ini diharapkan bisa mencegah penyebaran virus covid 19 dan memberikan kesadaran kepada warga masyarakat yang beraktifitas dipasar supaya tetap mematuhi dan pentingnya protokol kesehatan,”Ucap Babinsa.

Kegiatan ini terus dilakukan selama masa pandemi covid 19 Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat khususnya di wilayah kecamatan Donorojo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *