Pasmar 2 Korps Marinir TNI AL Melaksanakan Serbuan Vaksin Tahap 2 Untuk Masyarakat Maritim Desa Pepe Sedati Sidoarjo

Sidoarjo, Serbuan Vaksinasi Covid-19 tahap ke Dua Pasmar 2 Korps Marinir TNI AL untuk masyarakat Maritim di Desa Pepe, Kecamatan Sedati, Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur. Rabu (25/08/2021).

Pelaksanaan vaksinasi tahap 2 ini bagian dari rangkaian kegiatan serbuan vaksin tahap 1 yang dilaksanakan bulan lalu yang merupakan bagian pelaksanaan tugas dari pimpinan Korps Marinir Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono dan Kepala Staf TNI AL Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M dalam penanganan Covid-19, hal ini selaras dengan program pemerintah dalam percepatan vaksinasi untuk seluruh warga masyarakat Indonesia.

Prajurit petarung Pasmar 2 Korps Marinir TNI AL berupaya menjadi penggerak pelaksanaan serbuan vaksinasi, guna membantu terselenggaranya vaksinasi yang merata dilapisan masyarakat dalam mengatasi dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Komandan Resimen Kavaleri 2 Marinir Kolonel Marinir Kakung Priyambodo, S.T., M.Han. menyampaikan bahwa Serbuan vaksin dosis ke dua kali ini sebanyak 1.000 dosis diberikan kepada masyarakat maritim Desa Pepe Sidoarjo bertujuan untuk mempercepat terbentuknya imunitas komunal atau herd immunity, sehingga diharapkan Pandemi ini akan segera berakhir.

Lebih lanjut disampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini dan khususnya warga masyarakat maritim desa Pepe Sedati Sidoarjo sehingga pelaksanaan serbuan vaksin tahap 2 kali ini dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *