Babinsa Koramil 1703-01 Enarotali Gencarkan Sosialisasi Prokes di Masa Pandemi Covid 19 dan PPKM mikro

Enarotali_ Masih di tengah pandemi covid 19 dan masa PPKM untuk menerapkan disiplin patuhi prokes kepada warga, Babinsa Koramil 01/Enarotali Serda Samola bersama pihak kepolisian melakukan sosialisasi dan himbauan bagi pengendara dari luar kab.paniai maupun yang masuk kab.paniai di wilayah binaan dan terus menerapkan prokes dalam masa PPKM bersekala Mikro, sabtu (31/07/2021).

Himbauan prokes di wilayah binaan yang dilakukan Babinsa merupakan bagian dari perpanjangan PSBB berkelanjutan dengan menerapkan PPKM bersekala Mikro di wilayah binaan menuju New Normal selama pandemi Covid-19 untuk di jalankan oleh semua lapisan warga masyarakat.

Babinsa koramil 1703-01/Enarotali , Serda Samola mengatakan, “himbauan yang dilakukan merupakan bagian dari tugas Pokok teritorial dalam menyampaikan peraturan pemerintah sekaligus menegakan protokol kesehatan”

“himbauan di lingkungan di nilai sangat penting untuk terus di bangun dengan tidak melupakan protokol kesehatan PPKM bersekala Mikro. Dengan himbauan yang di lakukan dengan cara turun langsung ke lapangan Babinsa dapat berinteraksi dan bersentuhan langsung dengan warga masyarakat binaannya” tambah Samola lagi.

Seetu Irianto juga menjelaskan, “himbauan untuk tetap disiplin patuhi prokes dengan warga binaan dinilai sangat tepat, dengan begitu kita dapat mengajak kepada warga masyarakat untuk tetap menjaga menjalankan protokol kesehatan”.

Kegiatan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat terus di lakukan babinsa koramil 1703-01/Enarotali guna memutus mata rantai penyebaran dan penularan virus covid 19 di wilayah koramil 1703-01/Enarotali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *