Dandim 0802/Ponorogo Ajak Masyarakat Yang Sudah Divaksin Untuk Tetap Disiplin Protokol Kesehatan

Ponorogo,– Kemarin (27/07/2021) telah dilaksanakan kegiatan vaksinasi covid-19 dosis ke dua kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Ponorogo yang tempatnya tersebar di seluruh wilayah Koramil jajaran Kodim 0802/Ponorogo.

Dengan digelarnya vaksinasi dosis ke dua tersebut maka semakin banyak masyarakat di wilayah Kabupaten Ponorogo yang disuntik vaksin covid-19. Namun demikian biarpun sudah disuntik vaksin covid-19 hendaknya tetap harus menerapkan disiplin protokol kesehatan pencegahan covid-19. Demikian diantaranya himbauan Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin, S.I.P. kepada kita semua saat dikonfirmasi terkait kegiatan vaksinasi dosis ke dua di seluruh Koramil jajaran Kodim 0802/Ponorogo, Rabu (28/07/2021).

” Kemarin dilaksanakan program vaksinasi covid-19 dosis ke dua secara serentak kepada masyarakat yang pelaksanaannya dilakukan di seluruh wilayah Koramil jajaran Kodim 0802/Ponorogo. Dengan demikian maka banyak warga atau masyarakat yang sudah disuntik vaksin covid-19, ” kata Dandim 0802/Ponorogo kepada Media Center 0802.

” Namun demikian saya mengajak semuanya baik Keluarga besar Kodim 0802/Ponorogo serta seluruh masyarakat, meski sudah disuntik vaksin mari tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19. Mari kita usir pandemi ini dengan vaksin dan tetap disiplin protokol kesehatan, ” jelas Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin, S.I.P.

Selanjutnya Komandan Kodim 0802/Ponorogo juga menghimbau kepada kita semua yang sudah menerima suntikan vaksin covid-19 untuk mensosialisakan kepada warga masyarakat yang belum disuntik vaksin bahwa vaksin itu aman dan halal sehingga tidak ada alasan menolak vaksin.(MdC0802)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *