Peran Aktif Babinsa Sukseskan TMMD ke 111 Biak

Biak, Peran Babinsa dalam mensukseskan kegiatan TMMD ke -111 Tahun 2021 .
Babinsa Warkimbon Sersan Kepala Alex Sembra melaksanakan kegiatan membantu pelaksanaan TMMD ke -111 di rumah bapak Yopi.Smas desa Warkimbon Distrik Biak Utara Kab Biak Numfor, Senin (05 Juli 2021).

Dalam kegiatan pembangunan rumah TMMD ke 111 yang di peruntukan kepada para Tokoh Adat ( Mananwir) yang ada di kabupaten Biak Numfor.

Kepedulian Babinsa di lapangan untuk membantu kegiatan pembangunan rumah TMMD selain itu juga untuk menciptakan kekuatan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Dalam pembangunan rumah TMMD ke 111 di wilayah Distrik Biak Utara Babinsa berperan aktif dan selalu mengajak masyarakat untuk selalu bergotong royong dalam kegiatan pembangunan rumah TMMD.

Kegiatan TMMD bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat dan memantapkan kesadaran bermasyarakat berbangsa dan bernegara dan selalu mengajak masyarakat untuk selalu hidup bergotong royong dalam setiap pekerjaan.

Dalam membantu pembangunan rumah TMMD Babinsa juga mengajak kepada warga masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang di anjurkan oleh pemerintah dan selalu memakai masker,mencuci tangan,dan menjaga jarak dalam setiap kegiatan .

Bapak Yopi Smas mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang selalu bersama sama dalam pelaksanaan pembangunan rumah TMMD ke -111 Tahun 2021 Kodim 1708/Biak Numfor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *