Keluarga, Jalasenastri Dan Prajurit Menkav 2 Marinir Serbu Vaksin Covid-19 Di Bhumi Marinir Karang Pilang

Surabaya. Terus gencar dalam mendorong program pemerintah. Keluarga, Jalasenastri dan prajurit Resimen Kavaleri 2 Marinir (Menkav 2 Mar) Pasmar 2 melaksanakan Serbuan Vaksinasi Covid-19 yang berlangsung di Indoor Sport Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra, Bhumi Marinir Karangpilang, Surabaya. Senin ( 07/06/2021 )

Kegiatan vaksinasi keluarga, jalasenastri dan prajurit ini diawali dengan prosedur pemeriksaan kesehatan meliputi pemeriksaan tensi dan suhu, input data vaksinasi, screening data kesehatan, jika tidak ditemukan catatan kesehatan. Setelah mendapatkan suntikan vaksin kemudian dilanjutkan tahap observasi selama 30 menit untuk mengetahui kondisi tubuh. Selain itu, para prajurit harus melaksanakan protokol kesehatan Covid-19.

Silih berganti keluarga, Jalasenastri dan prajurit Menkav 2 Mar dengan antusias berdatangan di Bhumi Marinir Karangpilang untuk mendapatkan vaksin yang telah diprogramkan pemerintah. Vaksinasi ini juga diikuti oleh seluruh keluarga, jalasenastri dan prajurit di jajaran Kolak Pasmar 2.

Komandan Resimen Kavaleri 2 Marinir (Danmenkav 2 Mar) Kolonel Marinir Kakung Priyambodo, S.T., M.Han menyampaikan bahwa vaksinasi tahap 2 ini merupakan kelanjutan dari vaksinasi tahap 1 dan program pemerintah bahwa setiap prajurit TNI wajib melaksanakan vaksinasi Covid-19 sebagai upaya untuk melindungi diri, keluarga dan masyarakat serta untuk membantu program pemerintah secara nasional dalam menangani penyebaran Covid-19.

Lebih lanjut ditekankan bahwa “keluarga, Jalasenastri dan prajurit Menkav 2 Mar untuk menjaga agar tidak terpapar virus Covid-19, selalu tingkatkan daya tahan tubuh atau imun tubuh dengan rutinitas berolahraga, jangan lupa mengkonsumsi makanan yang tinggi serat dan gizi, istirahat yang cukup dan jangan lupa kita untuk tetap berdoa kepada Allah SWT supaya tetap dijaga kesehatan dan dijauhkan dari Virus Covid-19 baik keluarga, kesatuan, bangsa dan negara yang kita cintai ini dari pandemi Covid-19 ini.” Tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *