Kunjungan Sosial Di Akhir Pekan Perwira Fighter Sejati Yonranratfib 2 Mar Pasmar 2

Surabaya. Setelah sepekan yang lalu Komandan Batalyon Kendaraan Pendarat Amfibi 2 Marinir (Danyonranratfib 2 Mar) Mayor Marinir Kuswandi, S.H., M.Tr.Opsla, melaksanakan kunjungan sosial ke rumah prajuritnya, begitu pula dengan jajaran Perwira Yonranratfib 2 Mar yang juga melaksanakan Kunjungan sosial dengan mendatangi kediaman beberapa prajurit di wilayah Surabaya, Sidoarjo dan sekitarnya. Minggu (30/05/2021).

Pada pelaksanaan Kunjungan ini dilaksanakan oleh Lettu Mar Sugeng Widodo dan Letda Mar Dwiyan Aryo Widiarto di tempat berbeda tersebut berkunjung ke rumah Warakawuri Ny. Ita Ambarwati istri dari almarhum Serka Mar Mimbar Gunawan, keluarga anggota yang sedang sakit anak dari Serda Mar Edy Sutikno dan Ny. Lailatul Musyarofah istri dari Koptu Mar Priyono yang saat ini sedang menjalani pendidikan Diktukba LI TA 2021.

Ditempat terpisah Komandan Yonranratfib 2 Mar menyampaikan tujuan diadakannya kegiatan ini, selain wujud perhatian dalam memelihara dan meningkatkan hubungan silahturahmi keluarga besar Yonranratfib 2 Mar, juga sebagai sarana para Perwira tiap-tiap Kompi melihat secara langsung kehidupan keluarga prajurit, sekaligus memberikan semangat serta motivasi kepada keluarga anggota yang sedang sakit maupun keluarga yang ditinggal suaminya dalam mengemban perintah dinas. Terlebih untuk Ny. Ita Ambarwati harus tabah dan ikhlas melepas kepergian suaminya almarhum Serka Mar Mimbar Gunawan kembali ke rahmatullah menghadap Allah SWT.

Di akhir setiap kunjungan ke rumah prajurit, sebagai wujud kepedulian dan perhatian satuan terhadap keluarga besar Yonranratfib 2 Mar memberikan tali asih. Selama kegiatan berlangsung dengan tetap memperhatikanq protokol kesehatan Covid-19.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *