Cara Danrem 081/DSJ Tetap Sehat dan Bugar di Tengah Menjalankan Ibadah Puasa

Mengingat pentingnya olahraga begi kesehatan dan kebugaran tubuh, tentunya puasa bukan penghalang untuk dapat terus berolahraga.

Hal itu yang tampaknya disadari betul oleh Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. yang pagi ini menyempatkan dirinya untuk tetap berolahrga.

Dengan bermain tenis meja, Danrem tampak melakukan oleharaga itu bersama pemain tenis meja Korem 081/DSJ, PNS Syahlan Rosidi yang syarat akan pengalaman dan prestasi.

Meski jarang bermain tenis meja, namun terlihat dengan kemampuannya, Danrem masih dapat mengimbangi kemampuan dari PNS Syahlan.

Hal itu juga diakui langsung oleh PNS Syahlan. “Pukulan Komandan sangat bagus. Sempat beberapa kali menyulitkan, sehingga saya harus kerja keras mengembalikan pukulannya,” katanya di Joglo Jenderal Sudirman Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Rabu (28/4/2021).

Senada dengan PNS Syahlan, Danrem juga memuji kemampuan personel yang kesehariannya berdinas di Penrem 081/DSJ itu dalam bermain tenis meja. “Di usianya kini yang sudah 57 tahun, kemampuan dan kelincahannya masih begitu baik seperti pemain profesional,” ujarnya sambil tersenyum.

Dihadapkan dengan banyaknya kemampuan dan kegemarannya dalam berolahraga, sepertinya tidak salah, jika sebelum menjabat di Korem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho terlebih dulu menjabat sebagai Komandan Pusat Pendidikan Jasmani TNI AD (Danpusdikjasad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *