Beri Penghormatan Terakhir KRI Nanggala 402, Prajurit Yonmarhanlan VII Bersama Masyarakat dan Pemerintah Desa Boking Gelar Tabur Bunga

Timor Tengah Selatan, Sebagai wujud rasa hormat atas gugurnya para awak dan KRI Nanggala 402, prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VII yang melaksanakan penugasan di Pos TNI AL Boking beserta segenap masyarakat, pelajar dan pemerintahan desa Boking menggelar tabur bunga di pesisir laut Timor, Kecamatan Boking, Timor Tengah Selatan Prov. Nusa Tenggara Timur. Senin, (26/04/2021).

Tabur bunga ini merupakan bukti rasa kehilangan yang mendalam rakyat, khususnya masyarakat, pegawai Kecamatan Boking, dan para pelajar SMK Kelautan dan Perikanan Boking atas gugurnya prajurit prajurit terbaik pengawal lautan NKRI yang berada di dalam kapal selam KRI Nanggala 402, yang dinyatakan subsunk atau tenggelam dan On Enternal Patrol atau patroli untuk selama selamanya.

Kegiatan ini diikuti oleh prajurit Satgas Pos TNI AL Boking, Kepala kecamatan Boking, Kepala Desa Boking, Kepala Desa Fatumanufui, jajaran ASN kecamatan Boking, Jemaat Gereja Imanuel Boking, segenap Tokoh Agam dan Tokoh Adat Desa Boking, guru dan murid SMK Kelautan dan perikanan Boking serta masyarakat warga pesisir pantai Boking.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *