Danpasmar-3 Kunjungi Mako Brigif 4. Katapop Sorong

SORONG, trisulanews.com – Komandan Pasukan Marinir-3 Sorong Brigjen TNI (Mar) Amir Faisol, S.Sos, M.M. mengunjungi Mako Brigade Infanteri -4 Marinir Katapop Distrik Salawati Sorong, Papua Barat, Rabu (11/07/2018).

Kedatangan Komandan Pasukan Marinir-3 (Pasmar-3) beserta rombongan di Mako Brigif-4 Mar disambut langsung Komandan Brigade Infanteri-4 Marinir (Brigif-4 Mar) Kolonel Marinir Dede Harsana,  Komandan Resimen Artileri-3 Marinir (Menart-3 Mar) Letkol Marinir Kurniawan BCP dan  prajurit Marinir Katapop Sorong.

Dalam kunjungan kerjanya ke Mako Brigif – 4 Mar, orang nomor satu di Pasmar-3 itu bertujuan untuk melihat secara langsung kesiapan sarana dan prasarana serta gedung-gedung dan sarana pendukung yang ada di Katapop Sorong.

Kesiapan sarana dan prasarana merupakan target yang paling utama yang harus segera diselesaikan sebagai satuan yang baru berdiri, imbuhnya.

Tidak ada satu celahpun yang luput dari peninjauan Danpasmar-3 kali ini , termasuk sarana penyediaan air bersih (sumur artesis) yang berada di wilayah Katinim Distrik Salawati.

Dalam kunjungan tersebut, Komandan Pasmar-3 didampingi Asisten Logistik Danpasmar-3 Letkol Marinir Teddy Basuki. (Penmar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *