Koramil 08/JB dan Polsek Johar Baru Sinergi Distribusikan Nasi Kotak Ketua Umum Dharma Wanita Kemendagri

Jakarta, Kepedulian akan kondisi warga Johar Baru akibat wabah Corona membuat Istri Mentri Dalam Negeri Ny. Tito Karnavian yang merupakan Ketua Umum Dharma Wanita Kemendagri menyerahkan 300 kotak makan siang untuk warga, dimana pendistribuasian bantuan tersebut dilaksanakan oleh Koramil 08/ Johar Baru dan Polsek Johar Baru. Senin (1/6/20)

Bertempat di halaman Kantor Polsek Johar Baru Ny. Tito Karnavian menyerahkan ratusan nasi kotak kepada Kapolsek dan Danramil Johar Baru untuk kemudian dibagikan oleh para Babinsa dan Bhabinkamtibmas door to door ke rumah warga di wilayah Tanah Tinggi tepatnya di RW 13 Tanah Tinggi.

Ketua RW 13 Didi S mewakili warga mengucapkan terimakasih atas bantuan dan kepedulian Ny. Tito Karnavian kepada warga RW 13 , kelurahan Tanah Tinggi.

“Alhamdulillah terimakasih ibu, warga kami sangat bersyukur atas bantuan ini sebab banyak dari warga di RW 13 yang sakit menahun sehingga tidak mampu memenuhi kebutuhan pokoknya, dengan bantuan ini mereka akan lebih bersemangat untuk menjalani hari” jelas Didi.

Kepada media Danramil 08/ Johar Baru Mayor Inf Dasim menyampaikan bahwa Babinsa bersama Bhabinkamtibmas akan selalu bersinergi dalam hal usaha – usaha meringankan beban hidup masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

“Semoga akan banyak tangan – tangan yang terulur membantu sesamanya, kami akan senantiasa mendukung percepatan penanganan wabah Covid – 19 terutama di wilayah Kecamatan Johar Baru”, tutup Danramil. (pnkdm0501)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *