Dandim Ngawi Bersama Dansat Jajaran Korem 081/Dsj Hadiri RAT Koperasi Kartika Merak Jaya

NGAWI – Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S,E., bersama Komandan Satuan Jajaran Korem 081/Dsj menghadiri Rapat Anggota Tahunan Primer Koperasi Kartika Merak Jaya Korem 081/Dsj tutup buku Tahun 2019 bertempat di Aula Serba Guna Jenderal Soedirman Korem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Madiun, Senin (24/02/2020).

Rapat Anggota Tahunan tutup buku Tahun 2019 Koperasi Merak Kartika Jaya kali ini mengambil tema “Dengan Semangat Kebersamaan, Kemandirian Dan Kinerja Yang Baik, Kita Tingkatkan Peran Koperasi kartika, Dalam Menunjang Kesejahteraan Prajurit Dan PNS TNI AD.”

Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., sehabis pelaksanaan RAT juga menyampaikan bahwa Rapat Anggota Tahunan ini wajib di Laksanakan karena RAT ini menjadi pertemuan yang sangat penting bagi sebuah koperasi.

Karena dengan RAT ini anggota dapat mengambil bagian dan memberikan masukan.
Selain itu RAT merupakan refleksi setahun apa yang sudah dikerjakan dan memikirkan untuk yang akan dikerjakan tahun mendatang.

Dandim Juga berharap semoga dengan di gelarnya RAT tutup buku Tahun 2019 Koperasi Merak Kartika Jaya ini bisa menjadikan anggota Koperasi lebih sejahtera,tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *