Tingkatkan Kemampuan, Prajurit Yonkomlek 2 Marinir Latih Menembak

Surabaya, Dalam rangka memelihara dan meningkatkan kemampuan prajurit dalam bidang menembak maka seluruh prajurit Batalyon Komunikasi dan Elektronika 2 Marinir (Yonkomlek 2 Mar) melaksanakan latihan menembak di lapangan tembak F.X. Soepramono, Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra Karangpilang, Surabaya, Kamis (06/02/2020).

“Kegiatan menembak yang dilaksanakan dalam rangkaian LPD TW 1 2020, juga dilaksanakan dalam rangka persiapan Lomba Binsat tingkat Kormar Tahun 2020. Lebih dari itu, melalui latihan ini diharapkan setiap prajurit mampu mengasah dan meningkatkan naluri tempurnya serta profesionalisme sebagai prajurit TNI AL khususnya Korps Marinir tetap terjaga.” jelas Lettu Marinir Imam Wahyudi,S.T.Han selaku pimpinan penembakan.

Dalam kesempatan yang sama, Danyonkomlek 2 Mar Letkol Marinir Rizal Ikqwan Nusofa,S.H.,M.Tr.Hanla menerangkan bahwa latihan menembak tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan dasar prajurit dalam bidang menembak guna mempersiapkan lomba pembinaan satuan (Binsat) tahun 2020 serta untuk mengevaluasi kemampuan para prajurit, dengan harapan semua kekurangan dapat diperbaiki sehingga dalam lomba nantinya dapat meraih prestasi terbaik. “RUCI SARWA RUWITA”
(yos/rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *