Koramil Sawahan, Polsek Beserta Warga Kerja Bakti Pembersihan Sekolah

MADIUN, Anggota Koramil 0803/17 Sawahan dipimpin langsung Komandan Koramil 0803/17 Sawahan, Kodim 0803/Madiun Kapten Caj Ali Subhan merespon situasi pasca Banjir di wilayahnya yang salah satunya menimpa SDN 1 Klumpit, Kecamatan Sawahan, Kabupaten Madiun.

Sekolah Dasar Negeri 1 Klumpit terdampak banjir akibat hujan deras yang terus mengguyur wilayah Kabupaten Madiun beberapa waktu lalu.

Sejumlah anggota Koramil 0803/17 Sawahan, Polsek, Muspika dan masyarakat bahu-membahu melaksanakan kerja bakti membersihkan sekolah, Rabu (13/03/2019).

“Sekolah sudah terendam banjir sejak hari Kamis dengan ketinggian 30 cm dan mulai surut pada jumat sore,” kata Danramil 0803/17 Sawahan.

Danramil menambahkan, “anggota Koramil beserta Muspika Sawahan dibantu Polsek dan warga setempat membersihkan lumpur dan kotoran, agar sekolah segera dapat dipakai untuk kegiatan belajar seperti biasa,” imbuh Kapten Caj Ali Subhan.

Camat Sawahan mengatakan, setelah terdampak banjir kondisinya tidak memungkinkan untuk kegiatan belajar mengajar, jadi hari ini kita bersama-sama melakukan aksi bersih sekolah.

“Kami merasa sangat senang dengan kehadiran Danramil 0803/17 Sawahan beserta anggotanya, Polsek, Muspika dan masyarakat yang ikut membantu pembersihan ruang dan sekitaran sekolah,” tutupnya. (pen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *