Menghilangnya Setya Novanto, Yoris Raweyai : Sebagai Kader Golkar Ini Sangat Memalukan

Jakarta, (trisulanews.com)

Menghilangnya Setya Novanto (SN) saat penjemputan paksa oleh KPK Rabo malam, mendapat tanggapan miring oleh kader Partai Golkar Yorrys Raweyai. Dalam hal ini ia mengatakan bahwa ini sangat memalukan.

“Saya sebagai kader Golkar ini sangat memalukan karena ia sebagai Ketua Partai tidak memiliki itikad baik” demikian ungkap Yorrys Raweyai saat mengemukakan pendapatnya di salah satu media visual, Jakarta (16/11).

Lebih lanjut dikatakannya, dengan sikap yang tidak terpuji itu, Golkar harus berbenah melalui kordinasi intern partai. “Kita harus siap dengan segala konsekuensi. Untuk itu kita segera melakukan reborn dengan satu model yang tentunya melalui kordinasi intern partai. Dan secepatnya kita harus mengambil langkah langkah yang lebih strategis menyelamatkan partai”, ujarnya.

Sebelumnya Rabo malem Tim Komisi Pemberantasan Korupsi mendatangi kediaman Setya Novanto, melakukan penjemputan paksa sosok yang juga sebagai Ketua DPR RI.

Sementara menurut KPK, penjemputan itu dilakukan karena Setya Novanto sudah tiga kali mangkir dari panggilan pemeriksaan KPK.

Sebelumnya KPK mengakui telah melakukan langkah persuasif kepada Setya Novanto agar hadir saat dipanggil KPK. (ef/kps)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *